Story By Masashi Kishimoto

Rabu, 11 Agustus 2010

Spoiler RAW Naruto 506 – Gai vs. Kisame, an Aura of Beastly Masculinity Erupts!


------------------------------------------------------------------------------------------------
( Adegan ini dimulai saat Yamato menggunakan lingkar batang pohon untuk menarik Naruto keluar dari dinding tanah Naruto . Sekali menarik keluar sebagai Yamato menarik kembali baru maju nya Mokuton ke tubuhnya. Setelah menarik diri, menatap Yamato di tangannya sendiri .)

Yamato (dalam pikiran): “Bahkan kekuatan saya sendiri telah ditingkatkan dari berada di dekatnya. Aku masih belum cukup dekat dengan 1, tapi saya tidak pernah merasa lebih dekat dengan menghunus kekuatan legenda. Betapa Naruto daya telah datang ke dalam. ”

(Naruto wajah Yamato.)

Naruto: “Kapten, aku keluar dari sini.”

Yamato: “TUNGGU NARUTO!”

Naruto: “APA SEKARANG! Killer Bee membutuhkan aku. ”

Yamato: “Killer Bee mungkin dapat menangani sendiri, ia memiliki pengalaman dalam pertempuran yang Akatuski, selain ada juga seseorang di sini yang juga memiliki pengalaman bertarung dia.

(Naruto goresan wajahnya, berpikir.)

Might Gai. ”

Naruto: “Oh ya, aku ingat mereka Neji dan ‘berbicara tentang sesuatu seperti itu.”

Yamato: “Mengingat bahwa ia bersembunyi dan berbaring di tunggu, kemungkinan bahwa dia bisa menang lurus melawan kita semua. Anda terekspos dia, mata-mata, foiling rencananya, sekarang, biarkan orang lain menanganinya. Dan tentu saja, saya telah mengatakan sesuatu tentang kekuatan Anda. ”

Naruto: “Apa?”

Yamato: “Aku berkata Naruto, mungkin bijaksana untuk mendapatkan lebih terbiasa dengan kekuatan Anda, mengingat bahwa Anda memiliki kesempatan seperti ini.”

Naruto: “Apakah Anda melihat saya? Aku baik-baik sebagaimana adanya. ”

Yamato: “serangan itu Anda lakukan” (. Naruto adalah lengah dengan ucapan Yamato dan mengingat kakinya yang diajukan ke dinding. Naruto buncis kembali ke kenyataan.)

Naruto: “Oh ya, itu. Ha, ha … ”

Yamato: “Tidak ada yang serius, tetapi dengan kekuatan seperti Anda, sebaiknya harus sedikit hati-hati. Jika Anda dapat mengendalikan chakra Anda lebih baik, Anda tidak akan lebih dari menembak menandai atau paksaan lebih pada tubuh Anda dari yang dibutuhkan. (Yamato lalu menyeringai) Selain itu, menempel di sekitar Anda, saya merasa seolah-olah kekuatan sendiri telah tumbuh. (Naruto memiliki tampak terkejut di wajahnya) Anda sudah benar-benar datang ke Naruto sendiri, aku bangga. ”

Naruto: “Yah …”

Yamato: “Pertama-tama Anda membutuhkan saya untuk mengontrol chakra Kyuubi, tetapi sekarang, aku butuh kau untuk keuntungan sendiri. Naruto, dengan kekuatan seperti kita, apakah kau tahu jenis dampak yang dapat kita miliki di lapangan? Dengan mungkin Anda dan meningkatkan kemampuan saya untuk menaklukkan kekuatan Bijuu itu, kami berdua dapat bermain kartu utama bagi negara-negara sekutu. Kami menemukan sebuah jawaban untuk Bijuu. Itu sebabnya, kita perlu melakukan bagian kita dan menyiapkan “(. Yamato dan Naruto keduanya saling tersenyum.)

Naruto: “Aku akan melindungi semua orang! Aku masih belum lupa apa yang saya mulai lakukan. Itu sebabnya saya datang ke sini untuk mendapatkan kuat. ”

Yamato: (dalam pikiran) “Sekarang, hanya untuk meyakinkan mereka Kages …”

(Yamato puts out tinjunya, benjolan tinju mengharapkan imbalan. Naruto adalah aneh tentang hal ini.)

Yamato: “Jadi ya … Ayo kita lakukan.”

Naruto: “Aku tidak yakin. Maksudku, kau cukup dingin “(? Yamato membuat tampilan berwajah kotoran sementara ia berteriak pada Naruto.)

Yamato: “IDIOT! Aku INGIN MERASA TERLALU DINGIN “(! Naruto meledak dalam tawa sambil menunjuk pada Yamato.)

Naruto: “Ha, ha, ha, ha …”

Yamato: “HEY, APA’S SO FUNNY!? KILLER BEE TIDAK HARUS TAHU “(! Adegan beralih ke luar air terjun. Sebuah bola api besar seperti ledakan meletus di dekat pintu masuk, tapi suiton sama kuat membatalkan keluar Aoba,. Gai, Motoi, dan Bee punggung keluar asap dan uap.)

Aoba: “Ahh, dia pengguna Suiton.”

Killer Bee: “Saya bisa saja mengatakan bahwa, idiot.”

Motoi: “Anda bertarung dengannya Bee?”

(Asap membersihkan sebagai Kisame kini hadir, dia sekarang dalam bentuk ia digunakan untuk mengejar Killer Bee dalam melawan mereka sebelumnya.)

Aoba “Apa yang yang” (? Gai memiliki tampilan pusing di wajahnya, ia menyambar mulutnya dan bersendawa.)

Gai: “Bruto.”

Motoi: “Oh man …”

Killer Bee: “Pindah, aku akan mendapatkan kebun saya, bisa pergi” (! Killer Bee menarik dua-pedang pendek dari sheathes di punggungnya. Kisame kemudian berbicara dari kejauhan.)

Kisame: “Oh, ho, ho, ho … Tampaknya Kyuubi-anak tidak akan ikut apa-apa dengan saya. Setelah Saya telah selesai dengan Anda empat, aku harus cukup banyak chakra untuk mengambil Kyuubi host dengan saya serta Anda menyembunyikan, Hachibi. Selain itu, sekarang aku di sini, tidak ada cara ini Anda dapat melarikan diri penjara saya “(. Killer Bee grinds giginya ia bergerak maju sebagai tempat Gai tangannya di depan Killer Bee.)

Killer Bee: “Dapatkan dat kotoran keluar dari sini.”

Gai: “Biarkan aku.”

Killer Bee: “Tidak dude cara, bahwa pria teguk bawah chakra lebih dari badut dapat limbah wiski.”

Gai: “Itulah sebabnya saya harus melawan dia! Aku hanya menggunakan Taijutsu, mencuri chakra saya tidak akan menjadi hal yang mudah dilakukan. Selain itu, sesungguhnya orang-orang berkelahi dengan tinju mereka. (Air mata mulai bergulir di pipi Gai’s) Mr BEE.. Anda harus melihat saya berjuang. Ini tontonan di antara manusia manliest! Aku harus bertengkar seperti ini, sebelum aku terlalu LAMA dan menyesal tidak melakukannya sebelumnya! Aku INGIN LIVE OUT ATAS HARI TERAKHIR YOUTH OF SAYA DI ATAS DISPLAY murni PALING kasih sayang UNTUK ART “(! Mata Killer Bee’s merobek-robek juga.)

Killer Bee: * * Mengendus aku merasa ya anjing … * * Mengendus Lakukan hal yang Anda … Go sayap itu … ”

(Kisame di kejauhan terganggu.)

Kisame (dalam pikiran): “ini basteran” (. Kembali ke pesta.)

Aoba (dalam pikiran): “WTF?”

Motoi: “Saya kira ada lebih banyak orang yang sampai ke Bee daripada yang saya pikir.”

Killer Bee: “Motoi dude, keluar dari sini, kalian berdua nuansa! Beritahu semua orang untuk mengungsi! ”

Aoba: “Sepertinya kita tidak dibutuhkan” (Motoi diperebutkan. Aoba dan berjalan pergi bersamanya.)

Motoi: “JIKA BERKATA BEE LANGKAH ON IT, HE MEAN IT!”

(Sementara itu, Gai meluncurkan maju. Segera, Kisame mengusir sejumlah besar air dari kerongkongan-nya.)

Kisame (Dalam pikiran): “Great Exploding Air Collision Gelombang” (. Sebelum Gai bisa menutup celah itu, ia bersama dengan Bee, yang terbawa dalam air … Sekitar seperempat dari pulau ini dari ditelan sebuah bola besar air. Killer Bee, di suatu tempat antara air besar, masuk ke dalam hati.)

Killer Bee (dalam pikiran): “Saya berharap mereka bisa semua keluar pada waktunya. Selama wajah ikan pada kasus kami, dia tidak akan punya waktu untuk membuat mengejar untuk orang lain “(. Adegan berganti Gai dan Kisame. Kisame berenang ke depan dan mencoba untuk memotong wajah Gai dengan pisau melengkung di lengannya lengan kanan. Gai menangkis dengan bergerak ke samping, sebagai Kisame bypasses dia. Gai, namun memiliki luka kecil di wajahnya, rupanya, ia tidak menghindar dengan benar. Gai menggosok wajahnya.)

Gai (dalam pikiran): “Tidak baik, ia benar di rumah di sini” (. Sebagai Gai berbalik dan pemberitahuan Kisame adalah berenang kembali ke lokasi-nya. Kisame mencoba menyerangnya dengan pisau melengkung besar yang membentang dari kepala ke bawah nya sisi belakang. Sebagai Kisame mendapatkan dalam jangkauan, ia berubah sudut serangan, dan dips ke bawah, mengekspos lebih ampuh tepi pedangnya. Gai ditebang dadanya, bagaimanapun, tidak mengancam kehidupan Gai,. sebelum Kisame dapat mengubah posisinya, meraih ekornya.)

Kisame: (dalam pikiran): “Apa!”

Gai: “* obat kumur obat kumur, *.” (Gai melemparkan ke atas Kisame Kisame sebagai kehilangan orientasi, Gai berenang ke atas, posisi tubuh sehingga dia dapat melakukan tendangan ke atas, kemudian kaki tanaman pada wajah Kisame’s, mengirimnya ke atas lebih lanjut.)

Kisame: “AHHHHH” (! Gai menggosok dada pendarahan-nya.)

Gai (dalam pikiran): “Aku kehilangan darah terlalu banyak. Dan aku berlari terengah-engah. Saya kira itu waktu. Waktu untuk menunjukkan kepadanya saya-”

Gai: “YOUTH” (! Gai kemudian melakukan x-blok di wajahnya. Pemberitahuan chakra Kisame yang meningkat dari posisi Gai’s.)

Kisame (dalam pikiran): “Gerbang … Dia membuka mereka.”

(Kisame berenang ke bawah pada kecepatan cepat, bergerak melawan arus chakra melimpah. Kisame upaya untuk mencapai Gai. Gai kemudian menarik tangannya terpisah, dan memasuki gerbang 6, di atas bagian listrik mengalir air dan mengirim Kisame jatuh ke tanah karena air sedang berpisah Gai menggunakan kesempatan ini untuk dengan cepat menggunakan kecepatan untuk keluar melalui pembukaan sebelum Kisame dapat mengikuti, dan sebelum air mengisi bual itu.. Adegan beralih ke Killer Bee, yang berdiri di luar bola air, ternyata, dia menonton perkelahian.)

Killer Bee: “Sibuk dengan dia, ia lupa tentang aku … Hmm, apa yang harus saya lakukan?”

Sisa Next: Gai dan Kisame brutal mereka terus berjuang, tidak mengganggu Killer Bee?

support translate by : google translate…

Tidak ada komentar: