Story By Masashi Kishimoto

Rabu, 08 September 2010

CONFIRMED SPOILER RAW Komik Naruto 509; Konan vs Tobi

new post Hari ini jam 02:19 WIB | diposting dari studio | hit: 272 | Manga

Status Spoiler: telah dikonfirmasi

oleh: NF

Ringkasan:

Naruto 509 - Jembatan untuk Perdamaian

Madara mendengarkan alasan pengkhianatan Konan pada Akatsuki. Dia mengatakan dia tidak menyangka Naruto begitu layak.

Konan mengatakan dengan bersemangat, "Karena naruto adalah cahaya terang, dan memegang bunga harapan bagi semua orang."

Madara: "Kenyataan bahwa kau masih memakai seragam Akatsuki walaupun melawanku memberitahuku bahwa kau masih berpegang teguh kepada Akatsuki."

Konan: "Akatsuki diciptakan oleh Yahiko, awan merah di seragam mereka melambangkan hujan darah yang jatuh selama perang di Amegakure, dan hanya karena kau jadi pemimpin Akatsuki, itu tidak membuatnya punyamu - itu simbol keadilan kita"

Konan melanjutkan: "rinnegan itu diberikan kepada Nagato oleh Amegakure, itu bukan milikmu, tapi matanya adalah negara ini, dan harta dari desa ini"

Madara membiarkan shuriken kertas Konan melewati tubuhnya, "ini akan berakhir, jadi aku akan memberitahumu"

"Yang menyebabkan Yahiko mendirikan Akatsuki adalah aku Orang yang memberi Nagato rinnegan juga aku.. Itu sebabnya iaku berhak untuk memintanya kembali"

Keduanya memulai pertempuran mereka, setelah Konan mengatakan bahwa jika Madara menyentuh rinnegan, segala macam hal akan terjadi.

Konan tidak membiarkan tubuh madara yg real lolos diwujudkan dengan menyerang dengan sejumlah besar serangan kertas.

Madara pemberitahuan bahwa konan memiliki sesuatu rencana dan memutuskan untuk menangkapnya, mencoba menghisap Konan ketika ada kesempatan.

Namun Konan telah mencampur beberapa tag peledak di antara kertas, berniat untuk membunuh mereka berdua.

-Kilas balik mulai-

kapan Akatsuki didirikan? Konan melaporan ke Yahiko bahwa anggota mereka telah dikalahkan.

Yahiko dan Nagato keduanya terluka dan diperban.

Ada banyak anggota lain yang hadir selain dari Yahiko, Nagato dan Konan.

Nagato mengatakan bahwa ia akan pergi ke recce di sore hari, tapi Yahiko mengatakan "Aku akan pergi, jadi istirahatlah, jangan tegang"

Dia melanjutkan, "Nagato penting untuk Akatsuki dan merupakan orang yang akan mengubah dunia. Jadi berikan semua kekhawatiran mu pada Nagato"

Konan: "Hal yang sama berlaku untukmu, semua orang menyukai mu dan dengan demikian mengikuti mu, seperti juga Nagato"

Beberapa saat kemudian, Yahiko menjawab "Dia adalah pria yang akan menjadi jembatan untuk perdamaian. Peran saya adalah untuk menjadi pilar dukungan untuk jembatan itu"

Yahiko murmur, "Negara ini masih menangis, dan sekarang saya ingin menyelamatkan negeri ini yang pernah saya benci karena selalu menangis, itu yg kurasakan jauh di dalam diriku. Aku tidak bisa meninggalkan negara ini sendirian karena negara ini cengeng sama seperti saya, "dan yahiko pergi.

Konan, Nagato dan anggota lain melihatnya pergi, Nagato mengatakan, "Orang yang akan menjadi jembatan untuk perdamaian adalah dia, tujuan nya membentuk jembatan"

"Kami percaya Yahiko, mari kita pergi semuanya!" perintahnya, sebelum mengikuti Yahiko.

kilas balik ini berakhir dengan pikiran Konan: "Aku akan menjadi pilar dukungan kepada dua jembatan yang dibentuk oleh Yahiko dan Nagato"

kertas meledak dan perca kain berserakan. terlihat sedikit wajah Madara sebagian topengnya telah rusak. Dia juga telah kehilangan lengan kanannya.

tobi mengatakan pada Konan dibelakangnya"aku meremehkan kau, setelah semuanya kau juga pernah menjadi anggota Akatsuki."

"kau bermaksud untuk meledak kita berdua, namun berkat kenyataan tadi saya menarik sedikit kesimpulan, kami berdua aman"

Menanggapi pertanyaan Madara konan mengatakan bahwa dia lelah dengan rencana rahasianya, Konan mengatakan bahwa ia memiliki pertanyaan untuk Madara. "Apakah kau tahu mengapa kau kami khianati?"

Madara: Siapa yang tahu?

Konan menggunakan seni rahasia saat ia berteriak "kau kegelapan, bunga hanya dapat layu dalam dunia tanpa cahaya!"

Danau? laut? semua menjadi kertas, dan menyebar seperti Laut Merah lakukan untuk Musa, dan ia mencoba untuk menjatuhkan Madara ke dalamnya ... bab berikutnya!

Sebuah seni rahasia untuk melindungi Nagato ... Seal dia menjadi lautan kertas!

======================

Status: CONFIRMED SPOILER

b
y: N

F

Summary:

Naruto 509 - The Bridge to Peace

Tidak ada komentar: