Story By Masashi Kishimoto

Kamis, 02 September 2010

Komik Naruto 508; Akhir Hidup Hoshigaki Kisame yang Tragis

new post

Kisame berteriak mengigit lidahnya dan menghancurkan pasung kayu yamato. membuat ninja konoha terlempar. "saya sudah memperkuat pasung itu dengan dengan elemen kayu.. bagaimana mungkin dia masih punya kekuatan seperti itu" pikir yamato.

"kau tak tahu kapan harus menyerah ya" teriak gai bersiap. "tangkap dia hidup-hidup,kita takkan punya kesempatan seperti ini. kita bisa mendapat banyak informasi darinya" kata ninja konoha.

Kisame merapal teknik penjara air. "aku tahu!" kata gai memukul kisame tapi disekeliling kisame telah muncul air. gai masuk ke air. "dinding air memblok seranganku" pikir guru gai. dalam gumpalan air kisame mensummon hiu. kisame terbatuk.

"itu teknik penjara air" kata naruto. "jangan panik, tak peduli bagaimana kuatnya tak ada yg bs dilakukannya disaat seperti ini, saya akan menangkapnya" kata yamato.

dalam gumpalan air kisame terbayang pertemuannya dengan itachi.

"seperti yg kau bilang itachi...saya telah dipilih jadi rekanmu. saya hoshigaki kisame. berasal dari desa kabut dan salah satu seven swordmen. silahkan kenalkan dirimu.kau uchiha itachi, berasal dari konoha kan" kata kisame. itachi hanya diam.

"saya mendengar rumor bagaiamana kau membunuh semua orang klanmu. saya tahu semua tentang dirimu.. karena itulah akau dipilih untuk jadi rekanmu. tak akan bisa digambarkan dengan kata2 bagaimana perasaanmu membantai klanmu.. iya kan itachi?" tanya kisame.

"kau agak banyak bicara... kau bilang kau tahu banyak tentang aku.. bagaimana dengan dirimu sendiri? kau tak tahu arah di desa kabut, seorang penipu berkeliaran yg tak bisa menemukan tempat dirinya.. benar kan?" kata itachi.

kisame esmosi. mencabut pedang samehada dan meletakkan di bahu itachi."izinkan aku mengajarimu trivia yg menarik...hiu dimulai dari telut,tapi di inkubasi dan menetas didalam perut. kadang jumlah anak hiu lebih sedikit dari jumlah telurnya yg menetas, kau tahu kenapa? kanibalisme. anak ikan hiu saling memakan didalam perut ibunya setelah mereka menetas. mereka mulai membunuh saudara mereka ketika lahir ke dunia,melihat semua hanya sebagai mangsa. seperti saat ini, kau dan aku adalah anggota akatsuki. jadi berhati2lah denganku"kata isame.

"kau juga.." kata itachi mengaktifkan mangekyou sharingannya. "heheheh" tawa kisame dan menarik kembali pedangnya."tentu saja, kita akan punya banyak waktu bersama. semoga kita tak berakhir sebagai musuh" kata kisame.

"orang yang melawan rekannya akan mati dengan mengenaskan, waspadalah" kata itachi bangkit dari duduknya. "hehehe lalu kita berdua orang yg mengenaskan kan?"kata kisame. "bukan, kita bukan ikan kita manusia" jawab itachi.

"kita tak tahu orang seperti apa kita sebenarnya sampai saat kita meninggal" kata itachi berlalu pergi. "bila kematian mendatangimu kau akan tahu siapa dirimu, itulah kematian itu kan?" pikir kisame.

yamato mengeluarkan kayu dari tanganya siap menyerang. "sepertinya inilah akhirku itachi...saya tak terlalu mengenaskan" pikir kisame dan tiba-tiba dia dimakan hiunya sendiri. semua terkejut. dengan cepat kisame dimangsa hiu summonnya sendiri. gumpalan air nya berubah menjadi gumpalan darah dan hancur.

"dia membuat summonnya sendiri memakannya..dia terlalu lemah dia tahu tak bisa lolos dari kita" kata gai. "inilah akhir hidup kisame monster desa kabut dan rekan itachi" kata yamato. "apa dia sudah benar2 mati?"tanya motoi. "gigiigigii" pedang samehada bersuara.

bee mengusap samehada, "pedang ini menangis seperti bayi" kta bee. "tapi... dia melakukan ini kepada kita... musuhnya takkan mendapat info apapun. bahkan orang2 di akatsuki bertindak demi rekannya" kata naruto membayangkan nagato.

tiba-tiba bahu naruto di pegang gai."dia musuh yg layak.seorang ninja yg hidup dan mati sebagai seorang ninja.hoshigaki kisame, saya akan selalu mengingat namamu seumur hidupku. dan akatsuki takkan dapat informasi apapun dari sini" kata gai menunjukkan gulungan yg direbutnya.

"itu mungkin apa yg kita lakukan disini, kita harus melihat apa yg ditulisnya dan mempelajari apa sebenarnya yg di inginkan mereka dari kita" kata ninja konoha. "usul bagus" kata gai membuka gulungan tapi tiba-tiba keluar air dari gulungan itu. "tekanan air ini, ini penjara air" kata yamato. "ini perangkap.. awas hiu!" kata ninja konoha.

salah satu hiu mengigit gulungan dan memisahkan dari penjara air menuju laut. "dia menuju laut" kata ninja konoha.naruto bertarung dengan hiu yg coba memakannya "hiu bodoh, airnya terlalu kuat saya tak bs bergerak dengan baik" kata naruto kesal.

"gerbang 8 menguras banyak energi.."kata gai mulai lemah. "bertahanlah gai" kata ninja konoha. sementara hiu lolos ke laut dan berenang.

sementara di desa amegakure."saya lihat kau tak berniat memberitahu di mana kau menyembunyikan rinnegan.. nagato" kata tobi pada konan. "aku tahu kau akan menemukannku.saya menunggu kesempatan menghancurkanmu" kata konan. "jangan berharap saya akan baik padamu walau akau adalah anggota akatsuki" kata tobi.

Bersambung Komik Naruto 509 Kamis depan

huff besok tobi vs konan, sayangnya hari hujan... cairan kelemahan konan. dah bawa mati aja rahasianya konan. jangan sampai tobi dapat rinnegan.

Tidak ada komentar: